Cuaca Aceh Hari Ini: Waspada dengan Hujan di Berbagai Wilayah
Ilustrasi hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), sebagian besar wilayah Aceh cerah berawan dan berawan hari ini. Namun, hujan akan terjadi di beberapa daerah.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari hujan ringan akan terjadi di beberapa daerah, seperti Langsa, Aceh Timur, dan Aceh Tamiang. Wilayah lain diperkirakan cerah berawan dan berawan.

Cuaca Aceh, Hujan Ringan di Banyak Daerah

Siang hari, hujan akan terjadi di cukup banyak daerah. Hujan ringan akan terjadi di Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Utara, Gayo Lues, Langsa, Nagan Raya, dan Subulussalam. Aceh Selatan akan diguyur hujan lebat, sedaangkan Aceh Barat Daya akan dilanda hujan petir.

Malam hari, beberapa daerah masih akan dilanda hujan. Hujan ringan diperkirakan terjadi di Nagan Raya, Lhokseumawe, Aceh Tenggara, Aceh Singkil, Aceh Selatan, Aceh Jaya, Aceh Barat Daya, dan Aceh Barat. Sementara, Simeulue diperkirakan dilanda hujan petir.   

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 31 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!