Cuaca Aceh Hari Ini: Waspadai Hujan di Berbagai Wilayah
Ilustrasi hujan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca di Aceh hari ini cukup banyak yang hujan. Sebagian besar adalah hujan ringan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari didominasi oleh cuaca berawan dengan beberapa daerah cerah berawan. Hanya Aceh Tamiang dan Aceh Timur yang diprediksi hujan ringan.

Cuaca Aceh Hari Ini, Hujan di Berbagai Wilayah

Pada siang hari, sebagian besar wilayah Aceh akan diguyur hujan dan berbagai intensitas, bahkan Aceh Besar diprediksi hujan petir. Beberapa daerah akan berawan.   

Malam hari, hujan masih terjadi di berbagai wilayah. Namun, kuantitasnya daerah tak sebanyak saat siang hari. Daerah yang masih akan hujan ringan, antara lain Aceh Barat Daya, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Bener Meriah, Gayo Lues, Simeulue, dan Subulussalam.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!