Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Ringan Mengguyur Berbagai Wilayah
Ilustrasi hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hampir seluruh wilayah akan diguyur hujan hari ini. Sebagian besar hujan terjadi dengan intensitas ringan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini hujan ringan terjadi di berbagai daerah. Beberapa wilayah diperkirakan berawan, seperti Pidie Jaya, Pidie, Lhokseumawe, Langsa, Gayo Lues, Bireun, Banda Aceh, Aceh Tenggara, Aceh Besar, dan Aceh Barat Daya. Sementara, Aceh Timur diperkirakan hujan petir.

Cuaca Aceh Hari Ini, Hujan Ringan di Mana-Mana

Pada siang hari hampir seluruh wilayah Aceh diguyur hujan. Sebagian hujan terjadi dengan intensitas ringan, namun beberapa daerah diperkirakan mengalami hujan sedang hingga lebat. Daerah-daerah tersebut antara lain Simeulue, Aceh Barat Daya, Aceh Besar, Aceh Jaya, dan Aceh Singkil.    

Malam hari, cukup banyak daerah yang akan berawan, antara lain Aceh Timur, Aceh Utara, Banda Aceh, Langsa, Pidie, Pidie Jaya, dan Sabang. Daerah lain diperkirakan diguyur hujan.  

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 22 hingga 26 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 85 hingga 100 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!