Jelang Pergantian Tahun, Aura Kasih Nantikan Jodoh
Aura Kasih (Foto IG @aurakasih)

Bagikan:

ACEH – Aura Kasih sudah cukup lama sendiri dan tak mendapat belaian laki-laki. Menjelang tahun 2022, dia menantikan kehadiran jodoh. Melalui akun Instagram, Aura Kasih mengisyaratkan keinginannya untuk segera bertemu jodoh.

"Sebentar lagi 2022 mana niih jodohnya.. blm ada tanda2 sih," tulis Aura Kasih, dikutip VOI Kamis, 2 Desember.

Ia menulis ungkapan tersebut sambil membagikan foto dirinya bersama sang anak, Arabella. Hal ini juga seperti sebuah kode bahwa pujaan hati yang ia nantikan adalah orang yang juga siap untuk menjadi ayah yang mencintai anaknya.

Kode tersebut ditangkap dan disikapi dengan sigap oleh sejumlah netizen. Beberapa orang mengaku siap menjadi ayah dari Arabella.

"Aku siap kok jadi ayah sambung putri teteh," tulis @rfh_ju***.

"Kaya gini aja bs di tinggalin yah, pernh miliki ga bersyukur yah," sahut akun @muhamad_f***.

Pengakuan Aura Kasih Mengenai Kebutuhannya terhadap Sentuhan Pria

Sebelumnya, dalam YouTube Deddy Corbuzier, Aura Kasih mengakui sentuhan pria sangat penting untuk menangkal stres. Dia juga menilai lewat sentuhan fisik dirinya bisa merasakan energi khusus yang tak didapat bila berhubungan lewat aplikasi daring.

"Beda-beda kali ya, kalau buat aku touching (sentuhan) itu pelepas stres. Karena mau diperhatiin apapun, kalau cuma WhatsApp atau telepon, kayaknya enggak bisa saja gitu, karena semua orang bisa begitu mas, tapi kelihatan orang tuh dari sentuhannya itu kita bisa ngerasain," kata Aura Kasih dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Senin, 1 November.

Aura Kasih bercerai pada mantan suaminya Eryck Amaral pada 28 April lalu. Pernikahan itu hanya bertahan selama tiga tahun. Lantas bagaimana cara Aura Kasih menekan gairah seksualnya? "Ya mendingan dialihkan ke tempat lain aja, jangan fokus disitu lah. Kita bisa menghipnoterapi diri kita sendiri. Aku belajar soalnya, pas gue lagi jomblo 'aduh enggak ada suami lagi, gimana nih' ya aku hipnoterapi," katanya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Butuh Belaian Pria, Aura Kasih Siap Cari Jodoh 2022.

Selain kabar jodoh Aura Kasih, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh.