Aura Kasih Menawarkan Sesuatu, Warganet Bereaksi
Aura Kasih (Instagram @aurakasih)

Bagikan:

ACEH – Warganet dibuat melayang, bahkan ada yang berpikir “terlalu jauh”, oleh unggahan Aura Kasih di akun Instagram-nya. Selebritis cantik ini tampak berpose santai di atas sepeda motor vespa berwarna kuning dalam foto yang ia unggah.

Dengan celana abu-abu ketat dan kaos putih, Aura Kasih memanyunkan bibirnya sambil menununjukkan dua jari. Tak lupa, helm ia juga mengenakan helm. Pada bagian keterangan unggahan, Aura Kasih mengajak warganet yang ingin diboncengkannya.

Komentar Warganet terhadap Unggahan Aura Kasih

Beberapa warganet berikan komentar di unggahan Aura Kasih itu. Sebagian besar warganet menanggapi tulisan Aura Kasih dengan komentar positif (mau dibonceng).

"Sini aku bonceng," tulis Aura Kasih, dikutip Minggu, 23 Mei. 

Setelah menyandang status janda, unggahan di Instagram @aurakasih tentu menjadi godaan yang mengundang para kaum adam untuk berkomentar.

"Aku dibelakang ya ka," tulis akun @f***5

"Mauuu dong," timpal akun @sud*****_alca25

"Hahaha mau dongggg dibonceng pake si konenggg," kata akun @tongclay.*****an

Selain komentar itu, ada pula warganet yang komentarnya bernada tergoda dalam memberikan kalimat berkonotasi.

"Pengen dibonceng tapi takut berdiri," tulis @yam****.

"Jgn dibonceng nanti ada yg berdiri," tulis @chri****

Sebelumnya, Aura Kasih juga mengunggah foto bersama binatang seperti ular dan binturong yang menuai banyak komentar dari penggemarnya. 

Artikel ini telah tayang di VOI.id dengan judul Tawaran Aura Kasih Bikin Pikiran Warganet Auto Melayang. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!