Chico Aura Juara Malaysia Masters 2022, Pelatih Menatap Singapura Open 2022
Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo. (Foto: Twitter @INABadminton)

Bagikan:

ACEH - Chico Aura Dwi Wardoyo, pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, berhasil menjadi juara di Malaysia Masters 2022. Sang pelatih, Irwansyah, mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya. Irwansyah kemudian menatap turnamen selanjutnya, Singapura Open 2022.

"Singapura Open 2022 nanti saya hanya berharap pemain bisa bermain semaksimal mungkin dengan semangat juang yang tinggi dengan begitu bermain lebih lepas," ungkap Irwansyah, seperti dikutip VOI dari laman PBSI.

Singapura Open 2022

Singapura Open 2022 dimulai hari ini, 12 Juli. Indonesia mengirim 27 perwakilan, tiga di antaranya akan melewati babak kualifikasi terlebih dahulu untuk lolos ke babak pertama.

Chico Aura merupakan salah satu pemain yang harus memulai perjuangan dari babak kualifikasi. Kendati demikian, Irwansyah merasa anak didiknya itu bisa melewatinya.

Irwansyah Soal Chico Aura

Dia menilai Chico Aura telah tampil baik dan percaya diri setelah menang melawan Anthony Ginting di babak penentuan turnamen sebelumnya, Malaysia Open 2022.

"Setelah memenangkan pertandingan lawan Ginting (di Malaysia Open 2022), kepercayaan diri Chico semakin tinggi. Alhamdulillah Chico bisa melewati babak semifinal dan final semoga semangat itu juga berlanjut disini (Singapura Open 2022)," katanya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Chico Juarai Malaysia Masters 2022, Ini Harapan Sang Pelatih di Singapura Open 2022.

Selain menyambut Singapura Open 2022, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.

Terkait