Aura Kasih Akui Pentingnya Belaian Pria, Teknik Ini Digunakan untuk Tekan Hasrat Seksual
Aura Kasih (Foto: IG @aurakasih)

Bagikan:

ACEH -  Aura Kasih tak lagi memiliki status dengan Eryck Amaral sejak April 2021. Ia mengaku bahwa sentuhan pria sangat penting untuk menangkal stres.

Aura Kasih juga mengatakan bahwa sentuhan fisik akan membuatnya bisa merasakan energi khusus yang tak diperoleh jika hanya berhubungan melalui aplikasi daring.

"Beda-beda kali ya, kalau buat aku touching (sentuhan) itu pelepas stres. Karena mau diperhatiin apa pun, kalau cuma WhatsApp atau telepon, kayaknya enggak bisa saja gitu, karena semua orang bisa begitu mas, tapi kelihatan orang tuh dari sentuhannya itu kita bisa ngerasain," kata Aura Kasih dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Senin, 1 November.

Cara Aura Kasih Menghadapi Gairah Seksual

Deddy kemudian semakin penasaran. Dia bertanya cara yang digunakan oleh janda 34 tahun itu untuk mengatasi hasrat seksual setelah tak lagi bersuami. Apakah pelantun tembang Mari Bercinta itu menggunakan alat bantu untuk memenuhi hasrat seksual?

"Oh gue enggak sih, itu mainan. Enggak sih enggak pernah. Gue enggak tahu dan enggak pernah nyoba, elo ngerasa kasihan sama diri sendiri lagi mas. Bohong kan," jawab Aura Kasih.

Lantas bagaimana cara Aura Kasih menekan gairah seksualnya?

"Ya mendingan dialihkan ke tempat lain aja, jangan fokus di situ lah. Kita bisa menghipnoterapi diri kita sendiri. Aku belajar soalnya, pas gue lagi jomblo 'aduh enggak ada suami lagi, gimana nih' ya aku hipnoterapi," katanya.

"Supaya lebih kalem, kita ngobrol saja, ya sudah berarti pikirannya dialihinnya jangan di situ, olahraga, meditasi, atau lakukan kerjaan yang bisa menyibukkan kita," jelas Aura Kasih.

Artikel ini telah tayang dengan judul Mengaku Butuh Belaian Pria, Aura Kasih Tekan Gairah Seksual dengan Cara Ini.

Selain gairah seksual Aura Kasih, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!