Kisah Perjuangan Aura Kasih Menjadi Single Parent
Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)

Bagikan:

ACEH – Aktris cantik, Aura Kasih, saat ini menjalani hidup sebagai orang tua tunggal atau single parent. Tak hanya itu, setelah bercerai, Aura tidak lagi berkomunikasi dengan Eryck Amaral hingga sekarang.

Aura Kasih tak menampik bahwa kadang ia merasa berat menjadi orang tua tunggal karena melihat keluarga lain yang lengkap. Belum lagi jika dia sedang sibuk kemudian si buah hati hanya bersama mbaknya.

"Ehm ... berat ya mungkin berat, lebih ke kadang lihat orang-orang family day gitu, ‘kan. Ada anak sama ibu dan bapaknya, cuma kalau anak aku kan aku doang. Agak repot ketika aku kerja dia sama mbaknya tapi dibantu bapakku juga," ungkap Aura Kasih, seperti dilansir Paragram.

Aura Kasih Ingin Kawin Lagi

Meski demikian, Aura Kasih berusaha menjadi orang tua yang baik untuk anaknya. Dia tidak mau menyesali keputusannya untuk bercerai.

"Tapi ya harus dihadapi ya karena that's life. Membuat semuanya lebih gampang dan terima saja sih saat ini," tutur Aura Kasih.

Dia juga mengungkap harapannya, yaitu ingin menikah lagi, tetapi menjalani dengan santai.

"Nggak boleh menyesal karena aku pribadi, kita nggak pernah tahu apa yang terjadi ke depannya. Aku nggak mungkin single terus, pengin kawin lagi."

Saat ini, dia terbuka untuk dekat dengan siapa saja. Menurutnya yang paling penting adalah berdoa meminta rida Allah.

"Doa tuh jangan minta yang terbaik, tapi minta jodoh yang diridain Allah. Karena yang terbaik belum diridain ngapain, kalau Allah sudah meridai, baik buat kita," kata Aura Kasih.

Artikel ini telah tayang dengan judul Aura Kasih Cerita Jadi Single Parent.

Selain kisah Aura Kasih, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!