Berusia 22 Tahun, Amanda Manopo Ungkapkan Keinginan Pensiun dan Mengaku Telah Lewati Target Nikah Muda
Amanda Manopo (Instagram @amandamanopo)

Bagikan:

ACEH - Amanda Manopo menyampaikan keinginannya untuk pensiun sebagai artis. Dia mengakut telah merencanakan hal tersebut sejak lama, yaitu saat dia mencapai di satu titik yang diiinginkan.

“Tunggu saja menikah dan punya anak,” unglap Amanda Manopo, dikutip VOI dari Infotainment.

BACA JUGA:


Dia juga mengatakan bahwa target menikah di usia muda telah berlalu, padahal usianya saat ini adalah 22 tahun. Di usia tersebut, dia mengaku tak mau menargetkan lagi. 

"Targetnya udah lewat nih jadi nggak mau ditargetin lagi, dijalani aja, namanya jodoh nggak ke mana kan, kalau ketemu besok gimana tuh," jelas Amanda lagi.

Kriteria Pria Idaman Amanda Manopo

Amanda Manopo kemudian mengungkapkan kriteria pria yang dia inginkan. Aktris cantik ini berharap punya pasangan yang relijius dan sayang kepada keluarganya. Amanda tidak ingin pusing soal jodoh.

"Ya secepatnya doain aja. Ada atau nggak kan itu masalah pribadi," katanya.

Nama Amanda Manopo sempat dikaitkan dengan lawan mainnya, Arya Saloka. Keduanya diduga memiliki hubungan spesial meskipun Arya sudah memiliki istri dan anak.

Saat itu, baik Amanda maupun Arya memilih bungkam dan tidak merespons kabar tersebut.

Di sisi lain, Amanda Manopo terakhir kali diketahui menjalin hubungan dengan Billy Syahputra. Hubungan keduanya kandas dan setelah itu Amanda Manopo belum terlihat dengan siapapun.

Terkait