Info BMKG 8 Mei: Hujan Diprediksi Mengguyur Hampir Semua Wilayah Aceh
Ilustrasi hujan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), beberapa daerah di Aceh hari ini akan diguyur hujan, sedangkan daerah lain akan cerah berawan dan berawan. Namun, ada pula yang berpotensi hujan petir.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini ada beberapa daerah yang diperkirakan hujan ringan, antara lain Aceh Selatan, Aceh Singkil, Aceh Barat Daya, Aceh Barat, dan Nagan Raya. Ada pula yang akan mengalai cuaca cerah berawan, seperti Pidie Jaya dan Pidie.

Prakiraan Cuaca BMKG, Hujan Guyur Hampir Semua Wilayah  

Pada siang hari, cuaca di Aceh masih didominasi hujan dan cerah berawan. Namun, hujan yang akan terjadi sebagian besar adalah hujan berintensitas sedang, seperti Aceh Besar dan Aceh Jaya.

Malam hari, hujan petir diprediksi akan terjadi di sejumlah wilayah, seperti Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Aceh Singkil, Aceh Tenggara, dan Subulussalam. Selain daerah tersebut diperkirakan hujan dalam intensitas ringan hingga sedang dan ada pula yang berawan.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 31 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 sampai 95 persen.

Selain perkiraan cuaca BMKG di Aceh, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!