Info BMKG: Hujan Akan Mengguyur Sebagian Besar Wilayah Aceh
Ilustrasi hujan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), wilayah Aceh hari ini akan diguyur hujan. Beberapa daerah bahkan akan mengalami hujan petir.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini hanya Aceh Barat yang akan mengalami hujan. Wilayah lain cerah berawan, berawan, dan ada pula yang akan berkabut.

Prakiraan cuaca BMKG, hujan terjadi di hampir semua wilayah Aceh

Pada siang hari, sebagian besar wilayah Aceh akan diguyur hujan, mulai dari intensitas ringan hingga yang disertai petir. Hanya ada beberapa daerah yang diperkirakan cerah berawan, antara lain Lhokseumawe, Pidie, Aceh Utara, dan Aceh Timur.

Malam hari, cuaca di beberapa daerah masih hujan. Beberapa daerah akan mengalami hujan lebat, antara lain Subulussalam, Nagan Raya, dan Aceh Barat.

Suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 22 hingga 32 derajat Celsius. Kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 sampai 100 persen.

Selain perkiraan cuaca BMKG di Aceh, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!