Info BMKG 4 Mei: Hujan Terjadi di Sebagian Besar Wilayah Aceh, Waspadai Hujan Petir
Info BMKG 4 Mei: Hujan Terjadi di Sebagian Besar Wilayah Aceh, Waspadai Hujan Petir

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), sebagian besar wilayah Aceh hari ini akan mengalami hujan. Tak sedikit daerah akan mengalami hujan petir.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini masih cukup daerah yang bercuaca berawan. Daerah yang diperkirakan hujan dengan disertai petir, antara lain Nagan Raya, Aceh Jaya, Aceh Barat Daya, dan Aceh Barat.

Prakiraan cuaca BMKG, waspadai hujan petir di wilayah berikut

Pada siang hari, hujan diprediksi mengguyur semua wilayah Aceh. Sebagian besar adalah hujan ringan, tetapi ada beberapa daerah yang berpotensi disertai petir, seperti Subulussalam, Pidie Jaya, Lhokseumawe, dan Aceh Utara.

Malam hari, cuaca di beberapa daerah di Aceh masih hujan. Wilayah yang berpotensi mengalami hujan petir, antara lain Subulussalam, Nagan Raya, Aceh Selatan, Aceh Barat, dan Aceh Barat Daya.

Suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 32 derajat Celsius. Kelembapannya diperkirakan pada kisaran 55 sampai 100 persen.

Selain perkiraan cuaca BMKG di Aceh, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!