Info BMKG: Aceh Akan Diguyur Hujan Hingga Malam Hari
Ilustrasi Hujan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), seluruh wilayah Aceh hari ini akan diguyur hujan. Bahkan, pada siang hari tak sedikit daerah akan mengalami hujan petir.

Dikutip dari laman resmi BMKG, siang ini seluruh daerah akan mengalami hujan, dari yang intensitas ringan hingga yang disertai petir. Bahkan, daerah yang mengalami hujan ringan hanya beberapa daerah, seperti Lhokseumawe, Langsa, Bireun, Aceh Utara, Aceh Timur, dan Aceh Tamiang. Daerah lain akan hujan sedang hingga hujan petir.

Prakiraan Cuaca BMKG, Hujan Berlanjut Hingga Malam Hari

Pada malam hari, hujan diprediksi masih mengguyur semua wilayah Aceh. Akan tetapi, tak ada daerah yang mengalami hujan disertai petir.

Dini hari, cuaca seluruh wilayah Aceh diperkirakan sama, yaitu berawan. Tak ada daerah yang mengalami hujan pada dini hari.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 22 hingga 31 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 sampai 100 persen.

Selain perkiraan cuaca BMKG di Aceh, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!