Info BMKG 24 Mei: Cuaca Aceh Hari Ini Cerah dan Cerah Berawan
Langit cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hampir semua wilayah Aceh akan cerah dan cerah berawan hari ini. Hanya beberapa daerah yang diprediksi mengalami hujan, itu pun dalam intensitas ringan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, siang nanti Aceh akan cerah. Sebagian kecil daerah akan cerah berawan dan hanya Aceh Tenggara yang diprediksi diguyur hujan ringan.

Prakiraan Cuaca BMKG, Hujan Mengguyur Sejumlah Daerah di Aceh

Pada malam hari, cuaca cerah berawan mendominasi Provinsi Aceh. Meski begitu, tak sedikit pula daerah yang akan bercuaca cerah. Daerah yang yang akan diguyur hujan, antara lain Aceh Tamiang, Aceh Tenggara, dan Aceh Utara.

Dini hari, cuaca cerah dan cerah berawan masih dialami oleh Aceh. Tak ada daerah yang diprediksi mengalami hujan pada dini hari nanti.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 24 hingga 34 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 60 sampai 95 persen.

Selain perkiraan cuaca BMKG di Aceh, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!