Cuaca Aceh Hari Ini: Langit Aceh Berawan dengan Hujan di Beberapa Daerah
Ilustrasi berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca di Aceh hari ini sebagian besar akan berawan. Beberapa daerah akan diguyur hujan ringan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari hamper semua wilayah Aceh akan berawan. Daerah yang diguyur hujan ringan, antara lain Aceh Tengah dan Gayo Lues.

Cuaca Aceh Hari Ini, Hujan dan Berawan

Pada siang hari, cuaca berawan masih terjadi di berbagai wilayah. Namun, daerah yang diguyur hujan semakin banyak, antara lain Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Banda Aceh, Bener Meriah, Gayo Lues, dan Pidie Jaya. Untuk di Pidie Jaya, waspadai hujan disertai petir.   

Malam hari, hujan juga terjadi di sejumlah wilayah, seperti Aceh Selatan, Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Aceh Timur, Aceh Utara, Bener Meriah, Gayo Lues, dan Langsa.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!