Info BMKG: Diprediksi, Cuaca Aceh Hari Ini Cerah Berawan pada Pagi dan Malam Hari
Langit berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca di sebagian besar wilayah Aceh hari ini akan berubah-ubah. Pada satu waktu sebagian besar cerah berawan, tetapi pada waktu tertentu hujan mengguyur sejumlah wilayah.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini tak ada wilayah di Aceh yang akan diguyur hujan. Sebagian besar wilayah cerah berawan, dengan beberapa daerah akan bercuaca cerah, seperti Sabang, Banda Aceh, Aceh Jaya.

Cuaca Aceh Hari Ini, Waspadai Hujan Petir di Sejumlah Wilayah

Pada siang hari, hujan terjadi di sebagian besar wilayah Aceh. Beberapa daerah bahkan berpotensi mengalami hujan petir, seperti Pidie Jaya, Nagan Raya, dan Lhokseumawe.

Malam hari, curah hujan menurun. Langit kembali cerah berawan dan hanya ada beberapa wilayah yang masih akan diguyur hujan, seperti Aceh Singkil, Aceh Tamiang, Aceh Tenggara, Aceh Timur, Aceh Utara, Gayo Lues, Langsa, dan Sabang.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Selain perkiraan cuaca BMKG di Aceh, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!