Prakiraan Cuaca Aceh 4 Juni: Waspadai Hujan Petir di Sejumlah Wilayah
Awan hitam (Antara)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini cukup banyak daerah di Provinsi Aceh akan mengalami cuaca cerah berawan. Namun, ada daerah yang akan mengalami hujan petir pada waktu tertentu.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini sebagian besar wilayah Aceh akan berawan dan cerah berawan. Daerah yang diperkirakan hujan, antara lain Sabang, Pidie Jaya, Bener Meriah, dan Aceh Tengah.

Prakiraan Cuaca BMKG, Waspadai Hujan Petir Siang Hari

Pada siang hari, sejumlah daerah akan diguyur hujan. Beberapa wilayah bahkan mengalami hujan petir, seperti Lhokseumawe Pipie Jaya, Banda Aceh, dan Bener Meriah.

Malam hari, secara umum wilayah aceh akan cerah berawan. Namun, beberapa daerah masih mengalami hujan, antara lain Lhokseumawe, Bener Meriah, Aceh Tengah, dan Aceh Tamiang. Meski begitu, semuanya berintensitas ringan.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 24 hingga 28 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 80 sampai 95 persen.

Selain perkiraan cuaca BMKG di Aceh, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!

Terkait