Info BMKG 9 Juni: Cuaca Aceh Hari Ini Cerah dan Cerah Berawan
Ilustrasi langit berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini cuaca di Aceh sebagian besar cerah dan cerah berawan. Waspadai hujan petir yang terjadi di beberapa daerah.

Dikutip dari laman resmi BMKG, tak satu pun wilayah Aceh yang mengalami hujan pagi ini. Hampir semua daerah cerah dan cerah berawan sepanjang pagi.

Prakiraan Cuaca BMKG, Beberapa Daerah di Aceh Hujan pada Siang Hari

Pada siang hari, beberapa daerah akan diguyur hujan, seperti Aceh Tengah, Aceh Utara, Bener Meriah, Gayo Lues, dan Langsa. Sementara, satu daerah diperkirakan hujan petir, yaitu Lhokseumawe.

Malam hari, cuaca cerah dan cerah berawan kembali mendominasi langit Aceh. Hanya beberapa daerah yang akan mengalami hujan ringan, seperti Langsa dan Sabang. Sementara, Aceh Tamiang berpotensi hujan petir.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 24 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 60 sampai 95 persen.

Selain perkiraan cuaca BMKG di Aceh, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!