Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Basahi Hampir Seluruh Wilayah, Payung Jangan Lupa!
Ilustrasi hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini hujan akan terjadi di sebagian besar wilayah Aceh, terutama pada siang hari.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari langit Aceh akan cerah berawan, tetapi tak sedikit yang berawan tebal. Namun, hujan diperkirakan belum terjadi.

Cuaca Aceh, Hujan Ringan Merata

Siang hari, tumpah sudah. Hampir seluruh wilayah Aceh diguyur hujan. Daerah yang diperkirakan tak hujan adalah Aceh Tamiang, Aceh Timur, Langsa, Sabang, dan Simeulue.

Saat malam hari, beberapa daerah masih diguyur hujan meski sebagian besar berawan. Daerah yang akan diguyur hujan antara lain Langsa, Gayo Lues, Bireuen, Bener Meriah, Aceh Timur, Aceh Tenggara, dan Aceh Tengah.      

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 31 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Selain prakiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.