Cuaca Aceh Hari Ini: Siapkan Payung, Hujan Terjadi di Semua Wilayah
Ilustrasi hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hujan diperkirakan terjadi di sebagian besar wilayah Aceh. Rata-rata hujan terjadi dalam intensitas ringan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini sebagian besar wilayah Aceh akan diguyur hujan ringan. Daerah yang diperkirakan tidak mengalami hujan antara lain Sabang, Gayo Lues, Banda Aceh, Aceh Tenggara, Aceh Tengah, dan Aceh Besar.

Cuaca Aceh Hari Ini, Hujan Terjadi di Semua Wilayah

Pada siang hari, hujan masih terjadi di berbagai wilayah, kali ini dengan berbagai intensitas, mulai dari ringan hingga lebat. Daerah yang diperkirakan tak mengalami hujan hanya Aceh Besar, Banda Aceh, Bireun, Pidie, Pidie Jaya, Sabang, dan Aceh Jaya.  

Malam hari, hujan terjadi di seluruh wilayah. Sebagian besar terjadi dalam intensitas ringan. Namun, Aceh Selatan dan Simeulue yang mengalami hujan petir.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 31 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 60 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!