Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Akan Mengguyur Seluruh Wilayah, Siapkan Payung atau Jas Hujan
Ilustrasi hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari banyak daerah di Aceh yang akan diguyur hujan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari sebagian besar wilayah Aceh akan diguyur hujan ringan. Hanya beberapa daerah yang diperkirakan tidak hujan, itu pun berawan, seperti Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Aceh Singkil, Nagan Raya, dan Subulussalam.

Cuaca Aceh, Hujan Ringan di Semua Daerah

Siang hari, hanya Simeulue yang tidak hujan. Daerah tersebut diperkirakan berawan. Sebagian besar wilayah Aceh akan hujan ringan, tetapi ada beberapa daerah yang akan dilanda hujan petir, seperti Aceh Tengah, Aceh Utara, Bener Meriah.

Malam hari, sebagian besar wilayah masih akan hujan ringan. Namun beberapa daerah akan berawan, bahkan cerah berawan. Daerah yang diperkirakan cerah berawan antara lain Pidie Jaya, Pidie, Bireun, dan Aceh Jaya.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 30 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 60 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!