Cuaca Aceh Hari Ini: Siapkan Payung, Hujan Terjadi di Seluruh Wilayah
Ilustrasi hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini cukup banyak daerah yang akan dilanda hujan, terutama dengan intensitas ringan hingga sedang.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini cuaca di Aceh masih didominasi oleh cerah berawan dan berawan. Daerah yang diguyur hujan ringan hingga sedang antara lain Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Aceh Singkil, Nagan Raya, Simeulue, dan Subulussalam.

Cuaca Aceh, Hujan Guyur Seluruh Wilayah

Pada siang hari hujan semakin banyak mengguyur Tanah Rencong meski berintensitas ringan. Daerah yang diperkirakan hujan adalah Simeulue, Pidie Jaya, Pidie, Nagan Raya, Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Besar, dan Aceh Jaya.

Malam hari, seluruh wilayah Aceh akan diguyur hujan. Intensitas hujan adalah ringan hingga sedang.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 30 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!