Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Ringan Akan Melanda Sebagian Wilayah
Ilustrasi hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca hari ini yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hujan akan terjadi di beberapa daerah di Aceh.

Dikutip dari laman resmi BMKG, siang hari hujan akan terjadi, tetapi cukup banyak daerah yang akan cerah berawan. Hujan ringan akan terjadi di Pidie Jaya, Pidie, Lhokseumawe, Gayo Lues, Aceh Tenggara, Aceh Tengah, dan Aceh Tamiang. Sementara, hujan petir akan melanda Subulussalam dan Bener Meriah.

Cuaca Aceh, Hujan Ringan Basahi Tanah Aceh  

Pada malam hari, langit Aceh sebagian besar berawan dan cerah berawan. Namun, hujan ringan akan terjadi di Subulussalam, Simeulue, Pidie Jaya, Gayo Lues, Bener Meriah, Aceh Tenggara, Aceh Tengah, dan Aceh Barat.  

Dini hari, hujan ringan akan terjadi di sebagian wilayah, seperti Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Tengah, Banda Aceh, Nagan Raya, dan Sabang. Wilayah lain diperkirakan cerah berawan dan cerah.  

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 60 hingga 95 persen.

Selain prakiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.