Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Terjadi di Berbawai Wilayah, Sedia Payung
Ilustrasi hujan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), sebagian besar wilayah Aceh akan diguyur hujan, tetapi tidak terjadi sepanjang hari.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini langit Aceh masih didominasi oleh cuaca cerah berawan dengan beberapa daerah berawan. Hanya Aceh Besar yang akan mengalami hujan.

Cuaca Aceh Hari Ini, Hujan Ringan dan Cerah Berawan

Pada siang hari, daerah yang dilanda hujan semakin banyak. Aceh Barat, Aceh Jaya, Aceh Tenggara, Aceh Utara, Bener Meriah, Gayo Lues, Lhokseumawe, Nagan Raya, Pidie Jaya, dan Subulussalam hujan ringan. Sementara, Pidie, Pidie, Banda Aceh, Aceh Tengah, dan Aceh Besar akan dilanda hujan petir.   

Malam hari, hampir semua wilayah diguyur hujan dengan berbagai intentensitas. Sebagian besar hujan terjadi dalam intensitas ringan.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 22 hingga 31 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 80 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!