Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Akan Terjadi di Berbagai Wilayah, Siapkan Payung Anda
Ilustrasi awan hitam (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), beberapa wilayah Aceh akan diguyur hujan hari ini.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini hanya beberapa daerah yang akan diguyur hujan. Daerah yang akan diguyur hujan ringan antara lain Aceh Utara dan Sabang. Sementara, Lhokseumawe diperkirakan mengalami hujan petir.

Cuaca Aceh, Hujan Ringan di Berbagai Wilayah

Siang hari, cukup banyak daerah yang akan diguyur hujan. Hujan ringan diperkirakan terjadi Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Aceh Timur, Bener Meriah, Bireun, Langsa, Lhokseumawe, Pidie Jaya, dan Subulussalam. Sementara, Gayo Lues akan diguyur hujan petir.

Malam hari, banyak daerah yang akan berawan, bahkan berawan tebal. Daerah yang akan diguyur hujan ringan antara lain Aceh Selatan, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Utara, Bener Meriah, Gayo Lues, Lhokseumawe. Daerah yang akan diguyur hujan petir antara lain Aceh Tamiang, Aceh Timur, dan Langsa.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 31 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 60 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!

Terkait