Cuaca Aceh Hari Ini: Siapkan Payung Anda, Hujan Akan Terjadi di Berbagai Wilayah
Ilustrasi awan hitam (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini sebagian besar wilayah Aceh akan bercuaca cerah berawan, tetapi berubah menjadi hujan pada waktu tertentu.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini sebagian besar wilayah Aceh cerah berawan. Beberapa wilayah bahkan akan cerah, tetapi satu daerah diperkirakan hujan sedang, yaitu Sabang.

Cuaca Aceh, Hujan Guyur Hampir Semua Wilayah

Siang hari, sebagian besar wilayah akan cerah berawan. Namun, daerah yang akan diguyur hujan semakin banyak. Langsa, Gayo Lues, Aceh Timur, dan Aceh Tenggara akan hujan ringan. Sementara, Aceh Tamiang diperkirakan hujan lebat.

Malam hari, hampir seluruh wilayah akan dilanda hujan, mulai dari intensitas ringan hingga hujan petir. Hanya beberapa daerah yang tidak dilanda hujan, antara lain Ache Jaya, Aceh Tenggara, Bireun, dan Simeulue.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 70 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!