Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Ringan Terjadi di Berbagai Wilayah
Hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cukup banyak daerah di Aceh yang hari ini berawan. Namun, ada beberapa wilayah yang berpotensi hujan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini banyak daerah di Aceh yang akan berawan dan cerah berawan. Namun, ada beberapa daerah yang akan hujan ringan, seperti Aceh Tamiang, Aceh Timur, dan Langsa.   

Cuaca Aceh Hari Ini, Banyak Daerah akan Hujan

Pada siang hari, daerah yang akan diguyur hujan semakin banyak. Wilayah yang berpotensi hujan ringan, antara lain, Aceh Tamiang, Aceh Tengah, AcehTenggara, Aceh Timur, Aceh Utara, Banda Aceh, Bireun, Gayo Lues, Lhokseumawe, dan Pidie. Sementra, Pidie Jaya, Bener Meriah, dan Aceh Besar berpotensi hujan petir.      

Malam hari, sebagian besar wilayah Aceh berawan. Namun, ada beberapa daerah yang akan diguyur hujan ringan hingga sedang, seperti Aceh Singkil, Aceh Tenggara, Bener Meriah, Bireun, dan Simeulue.      

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 24 hingga 31 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 60 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!