Cuaca Aceh Hari Ini: Sedia Payung, Hujan Terjadi di Mana-Mana
Ilustrasi awan hitam (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini hujan akan terjadi di berbagai wilayah Aceh. Tak sedikit pula yang akan disertai petir.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini sebagian besar wilayah akan diguyur hujan. Beberapa daerah akan diguyur hujan petir, antara lain Nagan Raya, Lhokseumawe, Banda Aceh, dan Aceh Besar.  

Cuaca Aceh, Hujan Petir di Berbagai Wilayah

Siang hari, hujan semakin banyak terjadi di Aceh. Hanya Aceh Singkil dan Simeulue yang diperkirakan tidak diguyur hujan. Hujan petir akan terjadi di berbagai wilayah, seperti Subulussalam, Nagan Raya, Lhokseumawe, Bener Meriah, Banda Aceh, Aceh Utara, Aceh Tenggara, Aceh Tengah, Aceh Besar, dan Aceh Barat.  

Malam hari, hujan di beberapa daerah sudah reda. Namun, masih cukup banyak yang diguyur hujan ringan, antara lain Aceh Barat, Aceh Besar, Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Aceh Timur, Aceh Utara, Bener Meriah, Langsa, Lhokseumawe, dan Nagan Raya.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 21 hingga 31 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 60 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!