Cuaca Aceh Hari Ini: Di Mana-Mana Hujan Ringan, Ada Pula yang Disertai Petir
Ilustrasi hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini hujan akan terjadi di sebagian besar wilayah Aceh.

Dikutip dari laman resmi BMKG, hujan ringan akan terjadi sejak pagi hari di beberapa wilayah. Daerah yang diperkirakan tidak diguyur hujan adalah Aceh Tenggara, Aceh Singkil, Aceh Jaya, Aceh Besar, Aceh Utara, Banda Aceh, Bireun, Gayo Lues, Lhokseumawe, Nagan Raya, dan Simeulue.

Cuaca Aceh Hari Ini, Hujan Ringan di Berbagai Wilayah

Pada siang hari hujan semakin banyak terjadi di Provinsi Aceh. Beberapa daerah bahkan berpotensi hujan petir, seperti Aceh Selatan, Aceh Tengah, dan Nagan Raya.     

Malam hari, sebagian besar wilayah Aceh akan cerah berawan dan berawan. Namun, beberapa daerah diperkirakan masih akan diguyur hujan, seperti Aceh Barat, Aceh Jaya, Aceh Singkil, Aceh Tenggara, Aceh Timur, Gayo Lues, Nagan Raya, dan Pidie.  

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 24 hingga 27 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 85 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!