Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Sepanjang Hari
Ilustrasi hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hujan akan terjadi di sebagian besar wilayah Aceh. Tak sedikit yang akan mengalami hujan lebat disertai petir.

Dikutip dari laman resmi BMKG, siang ini hujan ringan dan hujan petir terjadi di hampir seluruh wilayah. Daerah yang diperkirakan tak diguyur hujan, antara lain Aceh Timur, Pidie, dan Pidie Jaya.

Cuaca Aceh Hari Ini, Malam Hari Hujan Merata

Pada malam hari tak berbeda jauh. Hujan ringan hingga lebat yang disertai petir masih menyelubungi hampir seluruh Aceh, kecuali Bener Meriah dan Bireun.    

Dini hari, daerah yang diguyur hujan berkurang, tetapi sebagian besar masih berawan tebal. Wilayah yang masih mengalami hujan antara lain Aceh Barat, Aceh Jaya, Aceh Tenggara, Banda Aceh, Gayo Lues, Nagan Raya, Sabang, dan Simeulue.  

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 22 hingga 28 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 85 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!