Cuaca Aceh Hari Ini: Sebagian Besar Wilayah Dilanda Hujan
Hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini beberapa wilayah Aceh akan mengalami cuaca hujan, bahkan ada yang disertai dengan petir.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini hanya beberapa daerah saja yang diguyur hujan, seperti Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Besar, Aceh Jaya, Aceh Tenggara, Aceh Utara, dan Banda Aceh. Daerah Bener Meriah bahkan dilanda hujan petir.

Cuaca Aceh Hari Ini, Hujan Ringan

Pada siang hari, hujan ringan terjadi di banyak daerah, tetapi sejumlah wilayah akan cerah berawan, seperti Aceh Besar, Aceh Selatan, Aceh Singkil, Aceh Tamiang, Aceh Tenggara, Nagan Raya, dan Pidie.

Malam hari, cuaca cerah berawan semakin banyak. Hanya ada beberapa wilayah yang masih akan dilanda hujan ringan, seperti Aceh Singkil, Aceh Tamiang, Aceh Tenggara, Bener Meriah, Langsa, Pidie, Pidie Jaya, dan Simeulue.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 75 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!