Synchronize Fest 2022 Hadir Oktober Usai Absen 2 Tahun
Synchronize Fest (tim Synchronize)

Bagikan:

ACEH - Pecinta musik akan kembali bisa menikmati festival musik besar tahun ini. Synchronize Fest 2022 dipastikan hadir secara luring pada Oktober 2022.

Dengan tema Lokal Lebih Vokal, Synchronize Fest merupakan festival musik yang menghadirkan banyak musisi Tanah Air. Festival ini juga menyajikan musik dari beberapa dekade, yaitu ‘60-an, ‘70-an, hingga 2000-an.

Synchronize Fest Kampanyekan Gerakan Hijau

Synchronize kembali hadir menyapa penikmat musik Indonesia setelah dua tahun absen. Kali ini Synchronize hadir dengan beberapa kampanye, salah satunya adalah #GreenMovement yang sempat dilaksanakan pada tahun 2019. Tahun ini, aksi #GreenMovement kembali hadir di mana water refill akan disediakan di seluruh arena konser.

"Semangat kelokalan ini turut terepresentasi secara visual melalui karya besutan seniman asal Kalimantan Selatan bernama @rakhmatjaka yang begitu lekat dengan budaya dan kehidupan sehari-hari rakyat Indonesia," begitu pernyataan tim Synchronize Fest, dikutip VOI.

Synchronize Fest terakhir kali diselenggarakan secara luring pada tahun 2019. Saat itu, mereka memboyong berbagai musisi dari ragam genre.

Beberapa di antaranya adalah mendiang Didi Kempot, Jamrud, Nasida Ria, NDX Aka, Syarikat Idola Remaja, Raisa, Tulus, Yura Yunita dan masih banyak lainnya. Berbagai musisi ini diharapkan hadir untuk mengembangkan musik lokal agar berjaya di negara sendiri.

Synchronize Fest 2022 akan digelar pada tanggal 7, 8, 9 Oktober 2022 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.