Jakarta Film Week Kembali Hadir, Berikut Cara Mendaftar dan Syaratnya
Jakarta Film Week (JFW)

Bagikan:

ACEH - Tahun ini Jakarta Film Week akan kembali hadir. festival film garapan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta ini akan mengusung tema Emerge.

Demi memenuhi antusiasme penyuka film, berbagai program disiapkan, seperti roadshow, kompetisi, Jakarta Film Fund, dan beberapa program yang lain. Festival ini digelar pada masa pandemi, tetapi pihak penyelenggara berharap masyarakat bisa menyaksikan berbagai karya film, baik lokal maupun internasional.

“Jakarta Film Week tahun ini dihadirkan guna menyongsong dan menjelajahi era baru tersebut bersama semua penonton lewat film-film pilihan dari berbagai belahan dunia serta kegiatan bersama beragam pelaku industri dan komunitas film,” terang Rina Damayanti, Festival Director, dikutip VOI.

Syarat dan Cara Mendaftar Jakarta Film Week

Jika Anda gemar membuat film pendek atau film panjang, Anda bisa mendaftarkan karya melalui Film Competition melalui situs www.jakartafilmweek.com. Persyaratan lengkap bisa dilihat melalui https:/bit.ly/JFF2022Submission dan terbuka untuk siapa saja.

Selain itu ada program Jakarta Film Fund di mana para pelaku film bisa mendapat pembekalan teknis dan sumber daya produksi sebesar Rp50 juta dan mentoring profesional.

Adapun seluruh informasi mengenai Jakarta Film Week bisa diakses melalui situs resmi dan Instagram @jakartafilmweek. Jakarta Film Week dipastikan hadir pada 13-16 Oktober 2022 secara online dan offline.

Artikel ini telah tayang dengan judul Kembali Digelar, Jakarta Film Week Akan Hadir Mulai Oktober 2022.

Selain Jakarta Film Week, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.