Diminati Klub Lain, Kiper Persiraja Banda Aceh Pilih Perpanjang Kontrak
Fakrurrazi Quba dalam sesi latihan bersama Persiraja Banda Aceh (Antara)

Bagikan:

ACEH - Fakrurrazi Quba, kiper utama Persiraja Banda Aceh, dipastikan masih bermain untuk klub berjuluk Laskar Rencong tersebut untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

Fakrurrazi mengatakan bahwa ia telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Persiraja untuk musim depan.

"Hal membuat saya memperpanjang kontrak karena Persiraja berjasa untuk karier saya. Persiraja sudah menjadi rumah bagi saya dan nyaman di sini," ungkap Fakrurrazi, Selasa 27 April.

Sejumlah klub tertarik dengan kiper utama Persiraja Banda Aceh

Penampilan yang bagus selama Liga 1 2020 dan turnamen Piala Menpora 2021 membuat beberapa tim sepak bola di Liga 1 dan Liga 2 tertatuk untuk meminang sang pemain.

Sebelum akhirnya memperpanjang kontrak, Fakrurrazi dikabarkan diminati oleh Persis Solo dan sejumlah tim lain. Namun, Fakrurrazi memilih tetap di Banda Aceh.

Fakrurrazi Quba adalah penjaga gawang yang berasal dari Aceh Utara, Provinsi Aceh. Sejumlah tim pernah menggunakan jasanya, antara lain PSLS Lhokseumawe, PSSB Bireuen, PSAP Sigli, dan Semen Padang.

Sempat absen hingga tiga tahun, Fakrurrazi kemudian dikontrak Persiraja ketika masih di Liga 2 musim 2019. Permainan memukau Fakrurrazi mengantarkan Harimau Banda promosi ke Liga 1 pada musim 2020.

Selain kabar sepak bola mengenai kiper Persiraja Banda Aceh, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!