AC Milan Raih Scudetto, Zlatan Ibrahimovic Punya Cara Unik untuk Rayakannya
AC Milan menjuarai kompetisi Serie A Italia 2021/2022. (Foto: Twitter @acmilan)

Bagikan:

ACEH - AC Milan berhasil meraih gelar Scudetto setelah melibas Sassuolo dengan skor 3-0 pada laga pamungkas Serie A Italia, Minggu, 22 Mei. Kemenangan tersebut membuat Si Merah Hitam tetap kukuh di puncak klasemen dengan raihan 86 poin.

Tim sekota mereka, Inter Milan, harus gigit jari karena hanya mengoleksi 84 poin sehingga berakhir di peringkat kedua. Pada pertandingan terakhir, Inter menang 3-0 atas Sampdoria.

Perayaan Zlatan Ibrahimovic dalam Kemenangan AC Milan

Ada hal menarik dalam pesta kemenangan AC Milan. Usai pertandingan penentu tersebut, salah satu yang menyita perhatian adalah Zlatan Ibrahimovic.

Perayaan yang dilakukan oleh Zlatan Ibrahimovic terbilang unik. Pemain berusia 40 tahun itu menjadi pusat perhatian selama upacara penyerahan trofi karena keluar dari terowongan sambil menikmati cerutu dan memegang sebotol sampanye.

Ini bisa jadi bukan sekadar perayaan Scudetto AC Milan, tetapi juga pesta perpisahan bagi Zlatan Ibrahimovic. Kontrak pemain yang terkenal dengan aksi akrobatik saat bermain itu akan berakhir pada akhir Juni nanti.

Masa Depan Ibrakadabra

Dikutip VOI dari Livescore, belum ada tanda-tanda AC Milan akan memperpanjang kontrak pemain asal Swedia itu. Ibrahimovic dikabarkan siap untuk berpetualang lagi di klub yang lain. Meski sudah berkepala 4, hasrat untuk bermain tetap ada dalam dirinya.

Pada musim 2021/2022, Ibrahimovic sebenarnya tak begitu bersinar. Dia lebih banyak duduk di bangku cadangan ketika AC Milan berlaga.

Ibrahimovic juga kerap absen karena didera cedera. Namun, saat fit dan dimainkan, dia kerap menjadi penentu kesuksesan AC Milan.

Pada laga kontra Sassuolo, Ibrahimovic sebenarnya mampu mencetak gol. Sayang, gol tersebut dianulir karena legenda timnas Swedia itu sudah lebih dulu dalam posisi offside.

Artikel ini telah tayang dengan judul Aksi Nyeleneh Zlatan Ibrahimovic Rayakan Scudetto AC Milan: Hisap Cerutu dan Minum Sampanye di Lapangan.

Selain AC Milan dan Zlatan Ibrahimovic, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.