Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Turun pada Siang Hari
Ilustrasi hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), banyak daerah yang akan cerah berawan hari ini, tetapi cuaca bisa berubah menjadi hujan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari Aceh akan cerah berawan dengan beberapa daerah berawan. Hujan tak terjadi saat pagi, tetapi Aceh Tamiang diperkirakan berkabut.

Cuaca Aceh, Hujan Siang Hari

Saat siang hari, hujan dalam berbagai intensitas terjadi di beberapa wilayah. Daerah yang diguyur hujan antara lain Pidie Jaya, Nagan Raya, Lhokseumawe, Langsa, Gayo Lues, Bireuen, Banda Aceh, Aceh Utara, Aceh Timur, Aceh Tengah, Aceh Tamiang, Aceh Selatan, Aceh Jaya, Aceh Barat Daya, dan Aceh Barat.  

Malam hari, hujan di sebagian besar wilayah mereda. Daerah yang masih akan diguyur hujan antara lain Aceh Barat Daya, Aceh Singkil, dan Aceh Tamiang. Sementara, Bener Meriah akan berkabut.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 28 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 80 hingga 95 persen.

Selain prakiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.