Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Mulai Turun saat Siang Hari
Ilustrasi hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), sebagian besar wilayah Aceh hari ini akan cerah berawan. Namun, ada beberapa daerah yang diguyur hujan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari sebagian besar wilayah Aceh akan cerah berawan dan cerah. Hujan diprediksi tidak terjadi pada pagi hari.

Cuaca Aceh, Hujan Mulai Terjadi Siang Hari  

Siang hari cuaca cerah berawan masih mendominasi langit Aceh, tetapi beberapa daerah diprediksi hujan ringan. Daerah yang akan hujan ringan antara lain Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Besar, Aceh Tengah, Banda Aceh, Bener Meriah, Gayo Lues, Langsa, Nagan Raya, dan Subulussalam.

Malam hari, hujan terjadi di banyak wilayah. Hujan ringan akan terjadi di Subulussalam, Bener Meriah, Banda Aceh, Aceh Tenggara, Aceh Tengah, Aceh Singkil, Aceh Selatan, Aceh Jaya, Aceh Besar, Aceh Barat Daya, dan Aceh Barat. Sementara, Gayo Lues dan Simeulue akan diguyur hujan petir.  

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 30 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 70 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!