Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Mengguyur Hampir Semua Wilayah Aceh
Hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hampir seluruh wilayah Tanah Rencong diguyur hujan hari ini. Namun, hujan tak terjadi sepanjang hari.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari hujan belum turun. Hampir semua daerah berawan, sedangkan Bireun, Lhokseumawe, dan Simeulue cerah berawan.

Cuaca Aceh Hari Ini Hujan secara Merata

Pada siang hari, hujan turun di semua daerah, kecuali Simeulue yang tetap cerah berawan. Sebagian besar hujan terjadi dalam intensitas ringan, tetapi beberapa darah mengalami hujan sedang hingga lebat, sepeti Aceh Jaya, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Gayo Lues, Nagan Raya, dan Aceh Barat.

Malam hari, hujan ringan masih terjadi di sebagian besar wilayah. Beberapa daerah berawan, seperti Pidie, Pidie Jaya, Sabang, dan Simeulue.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 30 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 70 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!