Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Akan Turun pada Siang Hari
Ilustrasi hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini cuaca di Aceh sebagian besar berawan. Hujan akan terjadi, tetapi hanya di beberapa daerah.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada siang daerah yang diguyur hujan cukup banyak. Hujan ringan akan terjadi di Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Bener Meriah, Bireuen, Gayo Lues, Langsa, Lhokseumawe, dan Subulussalam. Aceh Utara akan diguyur hujan berintensitas sedang, sementara Aceh Tenggara akan hujan petir.  

Cuaca Aceh, Malam Hari Berawan Tebal  

Malam siang, hujan tak terjdi di Aceh. Sebagian besar wilayah Aceh akan berawan dan berawan tebal. Beberapa daerah akan cerah berawan, seperti Aceh Singkil, Simeulue, dan Subulussalam.

Dini hari, cuaca Aceh diprediksi berawan dan cerah berawan. Hujan tak terjadi di Aceh pada dini hari.   

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 29 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 70 hingga 95 persen.

Selain prakiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.