Info BMKG 25 Juni: Cuaca Aceh Hari Ini Diprediksi Cerah Berawan dengan Kemungkinan Hujan pada Malam Hari
Ilustrasi langit berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini cuaca Aceh sebagian besar cerah dan cerah berawan. Namun, hujan akan turun di sejumlah wilayah pada waktu tertentu.

Dikutip dari laman resmi BMKG, hampir semua daerah di Aceh pagi ini cerah dan cerah berawan. Hanya satu daerah yang diperkirakan turun hujan, yaitu Sabang, sedangkan Nagan Raya akan berawan.

Cuaca Aceh Hari Ini, Hujan Diprediksi Turun pada Malam Hari

Pada siang hari, cuaca cerah dan cerah berawan masih terjadi di sebagian besar wilayah Aceh. Daerah yang diperkirakan diguyur hujan dengan internsitas ringan hanyalah Bener Meriah.

Malam hari, curah hujan meningkat. Sejumlah daerah diprediksi mengalami hujan ringan, seperti Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Timur, Bener Meriah, dan Gayo Lues. Sementara, dua daerah diprediksi mengalami hujan petir, yaitu Aceh Tamiang dan Langsa.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 22 hingga 33 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 70 hingga 95 persen.

Selain perkiraan cuaca BMKG di Aceh, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!