Cuaca Aceh Hari Ini: Sejumlah Wilayah Diprediksi Hujan
Ilustrasi hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini cukuo banyak daerah di Aceh yang akan bercuaca cerah berawan. Namun, hujan juga akan terjadi di beberapa daerah.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi sebagian besar wilayah cerah berawan dan berawan. Langsa dan Aceh Tamiang diperkirakan berkabut, sedangkan Aceh Utara akan hujan ringan.

Cuaca Aceh Hari Ini, Daerah Berikut Diguyur Hujan

Pada siang hari daerah yang akan diguyur hujan semakin banyak. Daerah yang diperkirakan hujan ringan antara lain Aceh Besar, Aceh Tamiang, Banda Aceh, Bener Meriah, Gayo Lues, Langsa, Nagan Raya, dan Pidie Jaya. Aceh Tenggara akan diguyur hujan intensitas sedang, sementara Aceh Barat Daya dan Subulussalam diperkirakan hujan petir.  

Malam hari, daerah yang diperkirakan hujan ringan antara lain Sabang, Simeulue, Aceh Tengah, dan Aceh Selatan. Wilayah lain diperkirakan cerah berawan dan berawan.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 80 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!