Perkirakaan Cuaca Aceh Hari Ini, Hujan di Sejumlah Daerah
Ilustrasi hujan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca di Aceh hari ini akan cerah berawan dan hujan pada waktu tertentu.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini hanya Simeulue yang diprediksi diguyur hujan dengan intensitas ringan. Wilayah lain diperkirakan cerah berawan dan berawan.

Cuaca Aceh Hari Ini, Hujan Petir di Sejumlah Wilayah

Pada siang hari, daerah yang akan mengalami hujan meningkat. Aceh Tengah, Aceh Utara, Gayo Lues, Langsa, dan Sabang diperkirakan mengalami hujan ringan. Sementara, Pidie, Pidie Jaya, Banda Aceh, Bener Meriah, Aceh Besar akan mengalami hujan petir.

Malam hari, hanya Sabang dan Banda Aceh yang diprediksi mengalami hujan petir. Namun, sejumlah wilayah juga berpotensi diguyur hujan dengan intensitas ringan, seperti Aceh Tenggara, Aceh Timur, Aceh Utara, Bener Meriah, Bireun, Lhokseumawe, Pidie, dan Gayo Lues.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 29 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 75 hingga 95 persen.

Selain perkiraan cuaca BMKG di Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!