Info BMKG: Cuaca Aceh Hari Ini Hujan pada Siang Hari
Hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini cuaca Aceh cukup banyak yang akan cerah dan cerah berawan. Namun, ada pula daerah yang akan hujan ringan, bahkan hujan petir.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini sebagian besar wilayah Aceh bercuaca cerah dan cerah berawan. Hanya ada beberapa wilayah yang diprediksi mengalami hujan, seperti Langsa dan Aceh Tamiang.

Cuaca Aceh Hari Ini, Hujan Petir pada Siang Hari

Pada siang hari, hujan mulai banyak membasahi tanah Aceh. Beberapa wilayah bahkan berpotensi mengalami hujan petir, seperti Aceh Barat Daya dan Subulussalam.

Malam hari, curah hujan menurun. Sebagian besar wilah Aceh kembali bercuaca cerah dan cerah berawan. Hanya ada sejumlah wilayah yang diprediksi hujan, itu pun dengan intensitas ringan, seperti Aceh Barat Daya, Aceh Besar, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Bireun, dan Sabang.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 70 hingga 95 persen.

Selain perkiraan cuaca BMKG di Aceh, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!