Video Supir Vanessa Angel yang Berkendara 190 Km/Jam Jadi Sorotan Warganet, Polisi Akan Lakukan Pendalaman
Lokasi kecelakaan maut mobil Vanessa Angel dan keluarga (DOK Kepolisian)

Bagikan:

ACEH – Vanessa Angel meninggal dalam kecelakaan di jalan tol daerah Jawa Timur. Sebelum kejadian nahas terjadi, diketahui bahwa sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy, mengunggah video di media sosial yang menunjukkan bahwa dirinya mengemudi dengan kecepataan 190 Km/jam.

Polisi akan mendalami unggahan tersebut. Namun, proses tersebut tak dilakukan saat ini lantaran Tubagus Joddy masih dalam proses pemulihan setelah mengalami kecelakaan.

"Informasi seperti itu pasti akan ditanyakan ke penyidik lalulintas juga, untuk masalah teknisnya, kita belum bisa sampaikan dulu. Masih berproses," terang Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Gatot Repli Handoko, Jumat, 5 November.

Pemeriksaan Terhadap Supir Vanessa Angel Tunggu Izin Dokter

Gatot mengatakan, pemeriksaan akan dilaksanakan setelah mendapat izin dari dokter yang merawat Tubagus. Pihaknya akan terus berkoordinasi dengan dokter tersebut.

"Untuk pemeriksaan, tetap menunggu rekomendasi dari dokter. Kalau dinyatakan sudah dilakukan pemeriksaan, ya pasti akan dilakukan pemeriksaan," ungkap Gatot.

Ia melanjutkan, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Tubagus Joddy mendapat pengawasan dari penyidik. Hal tersebut tak terlepas dari perlunya keterangan dari Tubagus.

"Tetap dilakukan pengawasan, dijaga oleh penyidik dari Satlantas. Karena apa. Keterangan dia sangat diperlukan untuk melengkapi proses penyidikan," tandas Gatot.

Vanessa Angel bersama keluarganya mengalami kecelakaan di tol Jombang-Mojokerto, Jatim. Mobil Mitsubishi Pajero Sport yang ditumpangi menabrak pembatas jalan di sisi kiri. Diduga penyebabnya karena sopir mengantuk.

Akibat kecelakaan itu, Vanessa Angel dan suami, Febri Ardiansyah alias Bibi meninggal dunia. Sementara, anak Vanessa yang masih balita selamat. Begitu pun perawat dan sopir juga selamat.

Artikel ini telah tayang dengan judul Polisi Usut Video Viral Sopir Vanessa Angel Berkendara 190 Km/jam.

Selain supir Vanessa Angel, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!