Sebelumnya Kurang Diminati, Lagu "Indah Cintaku" Banjir Penonton Setelah Vanessa Angel Meninggal
Vanessa Angel (Foto: tangkapan Layar YT Nagaswara)

Bagikan:

ACEH – Pada 2012, Vanessa Angel pernah meliris lagu berjudul Indah Cintaku bersama Nicky Tirta. Lagu Indah Cintaku menceritakan perasaan dari orang yang sedang jatuh cinta.

Lagu tersebut sayangnya tak terlalu booming ketika itu. Namun, Indah Cintaku kerap terdengar dalam FTV karena dijadikan back sound.

Tentu saja para penikmat FTV tidak asing dengan lagu ini. Dalam video musiknya, tampaklah kemesraan dari Nicky Tirta dengan Vanessa Angel.

Tampak keduanya seakan seperti remaja yang sedang kasmaran. Vanessa dengan setia menemani Nicky Tirta yang menjadi penyanyi.

Lagu Indah Cintaku yang Dinyanyikan Vanessa Angel Diserbu Warganet

Video musik Indah Cintaku sebelumnya hanya ditonton sekitar 1 juta lebih di YouTube milik Nagaswara. Ironis, setelah Vanessa meninggal dunia akibat kecelakaan video itu ditonton 14 juta kali.

Banyak warganet yang meninggalkan pesan menyentuh di kolom komentar video milik Nagaswara ini.

"RIP Vanessa angel n suami, inilah cinta sehidup semati,, sama seperti lagu nya, indah cinta nya,, tak melihat kekurangan n keburukan nya,, selamat jalan Vanessa n Bibi," tulis Yashaskar Azarya.

"Lagu ini akan menjadi kenangan... Selamat Jalan Vanessa Angel, Semoga Amal ibadahmu diterima allah dan ditempatkan di syurga. Amiin," tulis Mang Cek Kian yang mendapat 1,2 ribu tanda like dari warganet.

Artikel ini telah tayang dengan judul Lagu Indah Cintaku Diserbu Warganet Setelah Vanessa Angel Meninggal, akan Menjadi Kenangan.

Selain lagu Indah Cintaku Vanessa Angel, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!