Kondisi Gala Sky Setelah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Meninggal Dunia
Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel, dan Gala Sky (Instagram @vanessaangelofficial)

Bagikan:

ACEH – Pada Kamis, 4 November, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, suami Vanessa, meninggal dunia akibat kecelakaan di Nganjuk, Jawa Timur. Terkait hal tersebut, publik bertanya-tanya mengenai keadaan sang anak, Gala Sky Ardiansyah. 

Dalam kecelakaan maut tersebut, Vanessa dan Bibi pergi bersama supir, baby sitter, serta anak mereka. Berdasarkan insta story Instagram milik Vanessa, diketahui bahwa Gala duduk bersama baby sitter-nya.

"Satu (korban dirujuk), putranya saja yang dirujuk ke Kertosono. Usianya kurang lebih satu tahun sembilan bulan," terang Slamet selaku Kepala Bidang Perawatan RSUD Kertosono, Kabupaten Nganjuk, di Nganjuk, Kamis, 4 November.

Gala Sky Sudah Ditemani Pihak Keluarga

Gala selamat dari insiden mengerikan tersebut meski mengalami luka pada bagian pelipis mata kiri. Anak Vanessa Angel itu dibawa dan dirawat di RS Kertosono, Nganjuk.

Setelah melalui proses CT Scan, pihak Vanessa mengungkapkan bahwa Gala sudah dalam kondisi yang baik, sedangkan luka memar di pelipis masih proses pengobatan.

Selain Gala, supir dan baby sitter Gala juga mendapatkan luka dan masih dirawat di rumah sakit. Pihak keluarga Vanessa dan Bibi sudah mendampingi pemulihan Gala. Sementara, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dikebumikan di Pemakaman Taman Malaka.

Artikel ini telah tayang dengan judul Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dimakamkan, Ini Kondisi Anak Mereka: Gala Sky.

Selain kondisi anak Vanessa Angel, Gala Sky, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!