Vanessa Angel Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan, Unggahan di Insta Story Jadi Sorotan Warganet
Vanessa Angel dan suami, Febri Ardiansyah (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Bagikan:

ACEH – Siang tadi Vanessa Angel atau Vanessa Adzania dan sang suami, Febri Ardiansyah, mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk dari arah Jakarta menuju Surabaya, Jawa Timur.  Akibat kecelakaan ini, Vanessa dan suami meninggal dunia. Terkait penyebab kecelakaan, diduga sopir mengantuk.

"Karena sopir mengantuk banting ke kiri menabrak pembatas tol sebelah kiri," terang Dirlantas Polda Jawa Timur, Kombes Latif Usman, Kamis, 4 November.

Mengetahui kabar duka tersebut, warganet dan rekan Vanessa Angel sesama artis mengucapkan dukacita. Unggahan terakhir di Instagram dari perempuan cantik ini pun menjadi sorotan.

Unggahan Terakhir Vanessa Angel Sebelum Kecelakaan

Dari insta story akun @vanessaangelofficial, Vanessa diketahui sedang dalam perjalanan darat melalui tol. Vanessa Angel sempat mengadikan kebersamaannya bersama dengan Gala, buah hatinya, di dalam mobil.

Masih dalam unggahan itu, Vanessa tengah menyorot rekam perjalanan bersama sang suami dengan sebuah caption 'Ada yang bisa tebak aku mau kemana?," tulis Vanessa dengan emotikon tertawa.

Dalam unggahan tersebut terdengar musik RnB menjadi backsound. Potongan unggahan ini pun ramai dibagikan warganet, seolah-olah menggambarkan detik terakhir sebelum kecelakaan dialami oleh Vanessa Angel.

Polisi menyebut, akibat hantaman, Vanessa dan suaminya yang duduk di bagian kiri mobil meninggal dunia. Sementara, tiga orang penumpang lainnya mengalami luka-luka.

"Jadi yang luka parah itu sebelah kiri, yang kebetulan suaminya duduk didepan Vanesa dibelakangnya jadi parah," kata Latif.

Tapi Latif belum bisa berbicara banyak soal kecelakaan tersebut, termasuk kecepatan mobil saat kecelakaan tersebut. Sejauh ini, polisi masih melakukan penyelidikan. "Tak lihat dulu TKP-nya, kecepatannya di angka berapa," kata Latif.

Artikel ini telah tayang dengan judul 8 Jam Sebelum Terlibat Kecelakaan Maut, Vannesa Angel: 'Ada yang Bisa Tebak Aku Mau Kemana?'

Selain Vanessa Angel kecelakaan, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!