Cristiano Ronaldo Pulang Sebelum Laga Manchester United vs Rayo Vallecano Berakhir
Ronaldo ikut main saat MU lawan Rayo Vallecano (Instagram.com/@manchesterunited)

Bagikan:

ACEH - Cristiano Ronaldo kembali bermain bersama Manchester United (MU) setelah ramai jadi perbincangan karena ingin pergi dari klub yang telah membesarkan namanya itu. Meski demikian, perilaku CR7 kembali menjadi sorotan sebab dia berpamitan, padahal laga kontra Rayo Vallecano belum berakhir. 

Ronaldo kembali bermasin bersama-kawan Manchester United saat Setan Merah menjalani laga uji coba melawan Rayo Vallecano pada Minggu. Pada laga yang berakhir dengan skor 1-1 itu, Cristiano Ronaldo bermain selama 45 menit, kemudian digantikan oleh Amad Diallo. 

Kepergian Cristiano Ronaldo dari Pertandingan

Selama pertandingan tersebut, Ronaldo tak menunjukkan gelagat yang ane meskit dirumorkan tak betah di MU. Barulah, kehebohan terjadi setelah dirinya ditarik ke bangku cadangan.

Dikutip VOI dari The Mirror, Senin, Ronaldo sepertinya tak betah berlama-lama di Old Trafford. Dia pulang sebelum wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga tersebut.

Sumber menyebut, beberapa foto menunjukkan saat Ronaldo lebih memilih pulang daripada duduk manis di bench melihat rekan-rekannya berlaga. Ronaldo terlihat bersama kompatriotnya, Diogo Dalot, yang tidak bermain di laga ini, tampak tengah berjalan menuju tempat parkir stadion.

Manchester United Enggan Berkomentar

Pihak Manchester United menolak berkomentar soal Ronaldo, termasuk soal sanksi yang mungkin diberikan. Namun, tingkah Ronaldo ini semakin menimbulkan pertanyaan terkait masa depannya bersama The Red Devils.

Ronaldo, sejauh ini belum memberikan kepastian terkait masa depannya di tim asuhan Erik ten Hag. Bintang asal Portugal itu diketahui ngebet pindah karena ingin bermain di tim yang tampil di Liga Champions, sedangkan di musim ini MU hanya tembus Liga Europa.

Artikel ini telah tayang dengan judul Ikut Bela MU Vs Rayo tapi Pulang Duluan Sebelum Laga Usai, Tingkah Ronaldo Disorot.

Selain perilaku Cristiano Ronaldo, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.