Ronaldo Diprediksi Jadi Kapten Manchester United Gantikan Harry Maguire
Cristiano Ronaldo/Foto: Antara

Bagikan:

ACEH - Ban kapten Manchester United (MU) kabarnya akan digunakan oleh Cristiano Ronaldo. Dikutip VOI dari The Mirror pada Jumat 27 Mei waktu setempat, Harry Maguire akan digantikan CR7 musim depan. 

Erik ten Hag disebut akan merombak skuad Setan Merah, termasuk pemain yang menjadi kapten asal Kota Manchester itu.

Calon Pengganti Maguire sebagai Kapten Manchester United

Sepertu diketahui, Harry Maguire sangat sering menerima kritik dari fans dan media karena tampil buruk untuk MU. Dia juga dinilai tidak layak untuk terus menyandang status sebagai kapten Manchester United musim depan.

Nama lain yang dinilai layak untuk menggantikan Maguire musim depan adalah kiper Setan Merah, David de Gea, dan Bruno Fernandes yang berposisi sebagai gelandang.

Posisi Harry Maguire Tak Aman

Penampilan yang tidak optimal pada musim ini disebut tidak saja membuat Harry Maguire berisiko kehilangan ban kapten, tetapi juga posisinya sebagai starter.

Posisi Maguire sebagai bek tengah pertama akan terancam karena Ten Hag ingin mendatangkan satu pemain baru.

Laporan Mirror juga menyebutkan bahwa Ronaldo sudah memberitahu Ten Hag bahwa dia siap menjadi kapten tim, mengingat pengalaman serta status Ronaldo sebagai legenda Manchester United.

Artikel ini telah tayang dengan judul Maguire Dinilai Tak Layak, Cristiano Ronaldo Diprediksi Jadi Kapten MU Musim Depan.

Selain kapten Manchester United, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.