Cristiano Ronaldo Ingin Pergi dari Manchester United, Real Madrid Tak Tertarik
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (FOTO/INSTAGRAM @cristiano)

Bagikan:

ACEH - Cristiano Ronaldo tidak akan bergabung dengan Real Madrid lagi musim panas nanti. Tim dari ibu kota Spanyol itu menjadi satu dari beberapa klub besar yang tidak berniat menggunakan jasa Ronaldo.

Seperti diketahui, Ronaldo sedang mencari cara untuk meninggalkan Manchester United. Namun, beberapa klub yang dihubungkan dengannya ternyata menutup pintu.

Klub yang Tidak Berminat dengan Cristiano Ronaldo

Sebelumnya, pemain 37 tahun itu dikaitkan dengan Chelsea, Bayern Munchen, dan Prancis Paris Saint-Germain (PSG). Namun, ketiganya kompak menepikan CR7.

Belum lama ini, mencuat kabar mengenai gabungnya Ronaldo dengan Real Madrid. Informasi tersebut muncul ke publik setelah baru-baru ini Ronaldo melakukan kunjungan ke tim asal ibukota Spanyol itu.

Kunjungan tersebut menimbulkan rumor bahwa CR7 mengadakan pertemuan dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez untuk membahas kepulangannya Santiago Bernabeu. Namun, isu itu diklaim tidak benar.

Surat kabar Spanyol, Marca, mengatakan tidak ada kemungkinan Ronaldo kembali berlabuh ke Bernabeu. Pasalnya, Los Blancos sama sekali tidak memasukkan nama Ronaldo ke dalam rencana mereka.

Dengan demikian, Madrid bisa dicoret dari daftar klub yang berminat kepada Cristiano Ronaldo. Kemungkinan terbesar adalah Ronaldo akan tetap bertahan di Old Trafford.

Ronaldo ingin Tinggalkan Manchester United

Ronaldo adalah legenda Bernabeu yang telah mencetak 450 gol dalam 438 pertandingan untuk klub Spanyol itu antara tahun 2009 dan 2018. Ia membantu mereka meraih empat trofi di Liga Champions Eropa.

Selain keempat tim top Eropa itu, Ronaldo juga dikaitkan dengan tawaran menggiurkan dari salah satu klub Arab Saudi. Namun, sejauh ini tidak ada tanda-tanda ia akan hijrah ke Timur Tengah.

Masa depan Ronaldo di Manchester United memang masih jadi teka-teki. Dia ingin pergi, tapi klub enggan menjualnya karena masih dibutuhkan manajer Erik ten Hag.

Artikel ini telah tayang dengan judul Ramai-ramai Menolak Cristiano Ronaldo: Setelah Bayern Munchen dan Chelsea, Kini Giliran Real Madrid.

Selain kabar Cristiano Ronaldo, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.